Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Efsun dan Bahar

Written By elvi on Minggu, 17 Januari 2016 | 3:12 PM

Sinopsis Efsun dan Bahar : Serial drama Turki yang ditayangkan ANTV pada pertengahan awal tahun ini cukup membuat penasaran para penggemar drama yang rela mengundurkan jam tidur mereka. Setelah cukup sukses dengan Cansu dan Hazal, Cinta Elif,  serta Shehrazat , televisi swasta nasional ini berharap tayangan drama Efsun dan Bahar mampu memikat hati pemirsanya.


Sinopsis Efsun dan Bahar : drama yang di negeri Turki berjudul O Hayat Benim ini mengisahkan kerakusan, trik dan intrik dalam meraih kekayaan. Sentral cerita berpusat pada Bahar yang diperankan Ezgi Asaroglu yang digambarkan sebagai gadis energik yang baik hati yang bekerja di toko kue, Efsun yang diperankan oleh Ceren Moray gadis egois yang tak tahu diri, rakus , licik dan penuh tipu muslihat.





Kisah drama Efsun dan Bahar ini sebenarnya cukup sederhana, mengangkat tema tentang kelicikan anak manusia dalam memenuhi hasrat mendapatkan harta. Alkisah ada seorang pengusaha kaya raya Mehmet Emir Atahan diperankan Sinan Albayrak kedatangan seorang kakek (Yusuf) yang mengabarkan bahwa Mehmet Emir mempunyai seorang anak perempuan di luar nikah yaitu Bahar, namun sang kakek tidak sempat memberikan informasi siapa anak Mehmet yang sebenarnya.


Sinopsis Efsun dan Bahar : Yusuf yang belum sempat memberikan keterangan dengan jelas siapa anak kandung Mehmet dikisahkan berkunjung ke rumah Nuran dan Ilyas pembantu keluarga besar Mehmet yang selama ini merawat Bahar. Ibu kandung Bahar diceritakan meninggal dunia dan ayah Mehmet yang tidak menyetujui hubungan cinta antara Mehmet dan gadis itu memberikan Bahar pada pembantunya.


Yusuf yang berkunjung ke rumah Nuran dan Ilyas untuk menerangkan maksudnya dimana dirinya telah merasa berdosa memisahkan Bahar dari ayah kandungnya dan berniat untuk mempersatukan mereka mendapat penerimaan yang buruk dari tuan rumah. Setelah terlibat percekcokan, Nuran mendorong Yusuf dan kepala sang kakek membentur dengan keras, yang akhirnya menyebabkan si kakek meninggal dunia.


Otak jahat Nuran langsung berputar untuk mengambil keuntungan dari situasi ini, dia berniat untuk menggantikan posisi Bahar dengan Efsun anak kandungnya. Sebenarnya Ilyas tidak setuju dengan niat istrinya namun karena Nuran lebih dominan dan dirinya tidak ingin masuk penjara atas kematian sang kakek, setelah menguburkan Yusuf di kebun belakang rumah mereka, dengan terpaksa Ilyas berdiam diri mengikuti sekenario jahat yang dijalankan istri serta Efsun.


Mehmet Emir diceritakan sangat ingin bertemu dengan anak kandungnya, dan dirinya mendapat informasi bahwa anaknya dipelihara keluarga Ilyas. Ketika dirinya datang berkunjung ke rumah Ilyas, Nuran dan Efsun langsung menjalankan niat jahatnya, Nuran menjelaskan bahwa Efsunlah anak biologis Mehmet. Mehmet percaya dengan penjelasan Nuran dan dirinya sangat ingin memboyong Efsun ke rumahnya, namun Efsun bermain cerdik untuk memainkan perasaan pengusaha kaya itu dengan trik seolah olah tidak mengakui dan tak menginginkan kehadiran Mehmet dalam kehidupannnya, Mehmet pulang dengan tangan hampa dan semakin merasa berdosa atas penolakan Efsun.


Apakah Efsun yang pada akhirnya masuk dalam keluarga kaya raya Mehmet Emir tetap mampu menjaga kebohongannya dan berhasil mengeruk harta kekayaan ?...Bagaimana nasib Bahar si gadis polos yang baik hati ?...Kita tonton saja tayangan drama Turki Efsun dan Bahar yang tayang setiap malam di ANTV . Favorit Magz

0 komentar:

Posting Komentar