Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman Bibir

Written By elvi on Selasa, 01 Desember 2015 | 6:17 PM

Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman Bibir?...Beredarnya foto foto mesra mirip Pasha Ungu  dan artis Andel Karamoy cukup menarik perhatian publik, keduanya nampak sedang berpelukan dan berciuman bibir. Namun apakah adegan ini benar benar terjadi ataukah hanya sekedar rekayasa?...Tentu butuh pembuktian yang akurat.



foto: Tabloidbintang.com


Kabar Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman Bibir pertamakali muncul pada tayangan gosip sebuah tv swasta, pada acara tersebut diperlihatkan beberapa foto yang memperlihatkan adegan pamer kemesraan antara cewek yang mirip Angel Karamoy dengan seorang laki laki mirip vokalis Pasha Ungu.


Dalam sebuah talkshow pada tv swasta lainnya Steven Rumangkang/suami Angel meyakini wajah perempuan dalam foto yang beredar memang adalah istrinya. Dia mengaku cukup kaget dan tak menyangka dia/Angel telah berbuat seperti itu. Memang dirinya tak menampik jika hubungan antara dirinya dan Angel sedang dalam masalah bahkan telah beberapa bulan pisah rumah, namun status keduanya masih suami istri yang sah.


Pasha Ungu juga masih terikat pernikahan dengan Adelia Wilhelmina, tentu saja dengan beredarnya foto mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman Bibir ini bisa menjadi masalah besar pada hubungan pernikahan antara keduanya jika pria dalam foto itu memang benar Pasha sang vokalis, artinya Angel Karamoy dan Pasha Ungu Selingkuh, menyelingkuhi pasangannya masing masing. Favorit Magz

0 komentar:

Posting Komentar