Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9

Written By elvi on Senin, 30 November 2015 | 3:12 PM

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 : Awal Desember akhir tahun ini kabarnya Samsung secara resmi akan meluncurkan ponsel android terbarunya yaitu Samsung Galaxy A. Berapa kira kira harga yang akan dibandrol untuk smartphone yang mempunyai layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel ini ?...Sampai tulisan ini dimuat belum ada kabar resmi berapa Harga Samsung Galaxy A9 akan dilempar di pasaran, namun tentu saja ponsel yang membidik pangsa pasar menengah atas ini akan cukup menguras isi kantong bagi yang ingin memilikinya.





Spesifikasi Samsung Galaxy A9. Mengenai harga ,kita tunggu saja peluncuran resminya. Sekarang kita intip apa saja kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy A9. Dapur pacu, Samsung membekali Galaxy A9 dengan chip Snapdragon 620 yang mempunyai inti prosesor octa-core berkecepatan 1,8 GHz (Cortex-A72) dan 1,4GHz (Cortex-A53). Prosesor tangguh yang diusung Galaxy A9 akan bersanding dengan RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis GPU Adreno 510.

Selain itu Samsung Galaxy A9 memiliki memori internal sebesar 32GB, dimana kapasitas memori internal tersebut bisa diupgrade dengan kartu memori microSD sampai 128GB, tentu saja hal ini cukup melegakan bagi anda yang suka menyimpan data yang cukup besar. Mengenai sistem operasi yang digunakan Galaxy A9, smartphone ini memakai Android 5.1.1 Lollipop yang bisa diupgrade ke Android 6.0 Marshmallow.


Buat anda yang suka juprat jepret jeprut atau berpose selfie, anda akan cukup puas bergaya cantik dengan kamera depan yang mempunyai resolusi 5 megapixel. Sedangkan kamera utama Samsung Galaxy A9 beresolusi 16 megapixel yang mempunyai fitur autofocus, lampu kilat LED, dan video recording, anda bisa mengabadikan moment penting dengan cukup memuaskan. 


Mengenai warna, kabarnya Samsung Galaxy A9 hanya akan merilis smartphone baru mereka dalam 3 pilihan warna yaitu putih, warna keemasan dan hitam. Anda sudah tak sabar seperti apa varian galaxy A yang dirilis akhir tahun ini?...Favorit Magz



0 komentar:

Posting Komentar