Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Spongebob Dihapus

Written By elvi on Sabtu, 27 September 2014 | 5:38 PM

Spongebob Dihapus. Benarkah film kartun yang ditayangkan Global TV ini akan dihentikan penayangannya karena termasuk salah satu dari beberapa film kartun yang direkomendasikan Komisi Penyiaran Indonesia untuk dihentikan penyiarannya karena tidak layak tayang dan dianggap bebahaya ditonton oleh anak - anak karena bisa memberi pengaruh yang buruk bagi mental emosional mereka?...Kabar ini langsung direspon para penggemar film kartun Spongebob di media sosial, bahkan di Twitter tagar #SaveSpongebob menjadi trending topik dampak dari banyaknya penggemar yang mentwiit tagar ini.





Ternyata kabar Spongebob dihapus/ dihentikan penayangannya tidaklah benar. KPI hanya menggolongkan film ini dalam daftar katagori hati - hati. KPI hanya menuntut pihak penayang untuk melakukan pengeditan menghilangkan kata - kata kasar serta memotong adegan - adegan yang tidak mendidik dan bisa memberi dampak yang buruk bagi kejiwaan anak - anak.

Selain Spongebob, Crayon Sinchan yang ditayangkan RCTI termasuk salah satu film kartun yang masuk kategori hati - hati. Sedangkan film kartun yang masuk kategori berbahaya untuk disaksikan anak - anak diantaranya Bima Sakti dan Little Krisna di ANTV. Selain 2 film diatas Tom and Jerry yang ditayangkan 3 televisi yaitu ANTV, Global dan RCTI termasuk juga dalam kategori berbahaya. Kabar Spongebob Dihapus inilah yang membuat para penggemarnya menciap di twitter yang membuat Save Spongebob serta Spongebob Dihapus menjadi trends di twitter. Favorit Magz


0 komentar:

Posting Komentar