Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Artis Korea yang Beragama Islam

Written By elvi on Selasa, 30 September 2014 | 8:23 AM

Artis Korea yang Beragama Islam: Agama buddha merupakan kepercayaan mayoritas warga masyarakat Korea Selatan, namun kabarnya jumlah ini masih kalah jauh dibanding dengan warga yang masih belum menganut agama apapun dari sekitar 48 juta warga negara yang ada di negara ini. Tentu saja masyarakat yang menganut agama lainnya seperti Kristen, Hindu, Islam dan kepercayaan lainnya jumlahnya lebih sedikit lagi. Jadi sangat wajar jika jumlah Artis Korea yang Beragama Islam masih bisa dihitung dengan jari. Memang perkembangan agama Islam di negeri ini dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, bahkan menurut kabar dari total warga Korea sekitar empat puluh ribu lebih menganut agama Islam. Dan jika anda salah seorang penggemar artis Korea dan cukuo penasaran siapa saja Artis Korea Yang Beragama Islam, dibawah ini bisa anda lihat sedikit daftar Artis Korea menganut agama Islam.


Lee Ki Woo

Lee Ki Woo: Menurut kabar dia termasuk salah satu Artis Korea Yang Beragama Islam setelah berperan dalam film Flower Boy 2011. Artis yang sering memerankan film Korea romantis ini banyak mempunyai penggemar terutama kaum hawa, belum memberikan konfirmasi tentang dirinya yang diberitakan jadi muallaf, baik berupa bantahan ataupun membenarkan kabar ini.


Han Ga In

Artis Korea yang Beragama Islam lainnya adalah seorang artis cantik Han Ga In, namun kabar inipun belum diyakini kebenarannya. Gadis cantik kelahiran tahun 1982 diberitakan jadi muallaf setelah diketahui berpuasa, tapi tak ada seorangpun yang melihat dirinya melakukan ibadah lainnya seperti sholat ataupun ibadah lainnya.


Jeon Il Woo

Jeong Il Woo:  Berperan sebagai muslim dalam film “Flower Boy of the Ramyun Shop” telah membuat sisi spiritual artis ini menemukan pilihan jiwanya, dia dikabarkan menjadi muallaf setelah berperan dalam film itu, Artis Korea yang Beragama Islam. Aktor Korea yang lahir tahun 1987 ini termasuk artis yang banyak fansnya.


Jang Geun Suk

Jang Geun Suk, aktor Korea yang menetap di Malaysia ini juga termasuk salah satu Artis Korea yang Beragama Islam. Pria yang lahir  4 agustus 1987 ini cukup sering berperan dalam film horror. Favorit Magz




0 komentar:

Posting Komentar